Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Memukau! Penampilan MIPA Voice Semarakkan Malam Kangen Temu Alumni

Dalam rangkaian peringatan Dies Natalis ke-69 FMIPA UGM, acara Malam Kangen Temu Alumni yang digelar pada 14 September 2024 menjadi momen penuh kehangatan dan keceriaan antara dosen, mahasiswa, dan alumni. Berbagai penampilan disuguhkan untuk memeriahkan acara tersebut, salah satunya adalah paduan suara MIPA Voice. Grup vokal yang dibentuk khusus untuk acara ini berhasil mencuri perhatian peserta lewat aransemen segar dari beberapa lagu-lagu lawas yang dibawakan.

“Harapannya, ke depan MIPA Voice bisa terus berkembang dan lebih sering tampil. Kita perlu terus mengaryakan lagu-lagu lawas yang ada,” ungkap Sugeng Raharjo, salah satu anggota MIPA Voice sekaligus staf Departemen Ilmu Komputer dan Elektronika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada (FMIPA UGM).

Meski melalui waktu persiapan yang singkat yakni hanya sekitar 1 minggu, MIPA Voice sukses memukau hadirin dengan penampilan debutnya. Lagu-lagu yang dibawakan seperti September Ceria diaransemen ulang dengan gaya baru dan menambah kesan nostalgia yang kental sepanjang acara.

Penampilan MIPA Voice pada Malam Kangen bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan, nostalgia, dan kolaborasi bersama para alumni. Melalui kolaborasi ini, acara Malem Kangen menjadi manifestasi nyata dalam mewujudkan peningkatan keterampilan sivitas akademika seperti halnya dalam seni suara serta menjadi implementasi dari tujuan pembangunan yang berkelanjutan (SDGs) ke-17 yakni Kemitraan untuk Mencapai Tujuan.

Penulis: Meitha Eka Nurhasanah
Dokumentasi: Danendra Azriel Ramdhany
Editor: Febriska Noor Fitriana

Other News

Categories

Translate