Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Bernostalgia dan Momen Napak Tilas, Alumni FMIPA Meriahkan Dies Natalis FMIPA UGM ke-69

Pada peringatan Dies Natalis FMIPA UGM ke-69, alumni dari berbagai kota datang untuk bersilaturahmi dan bernostalgia di acara Family Gathering pada 15 September 2024. Momen ini tidak hanya sekadar merayakan ulang tahun ke-69 FMIPA, tetapi juga menjadi ajang penting untuk memperkuat kolaborasi antara alumni dan fakultas. Alumni yang hadir memanfaatkan kesempatan ini untuk berkontribusi dalam pengembangan program-program di masa mendatang.

Ketua KAGAMA Tangerang Selatan, Didi Purwadi, alumni FMIPA UGM angkatan 1986, sangat mengapresiasi kemajuan yang dicapai FMIPA UGM, baik dalam berkolaborasi dengan industri maupun infrastruktur kampus. Transformasi yang dipimpin oleh Prof. Kuwat dinilai sangat positif, menciptakan suasana yang lebih inklusif bagi mahasiswa dan alumni.

Acara ini berhubungan dengan SDGs poin ke-4, Pendidikan Berkualitas, yang menekankan pentingnya pendidikan berkelanjutan dan kolaborasi antara universitas dan dunia industri untuk mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan yang relevan di dunia kerja. Selain itu, SDGs poin ke-17 yakni Kemitraan untuk Mencapai Tujuan juga tercermin dalam kemitraan strategis antara alumni, industri, dan kampus untuk menciptakan sinergi yang saling menguntungkan.

Penulis: Chairunnisa Anggun Setiono
Dokumentasi: Hero Prakosa Wibowo
Editor: Febriska Noor Fitriana

Other News

Categories

Translate