Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Gelanggang Inovasi dan Kreativitas (GIK) UGM Kembali Hadir: Belajar Langsung dari Profesional Industri dan BUMN

Gelanggang Inovasi dan Kreativitas (GIK) UGM kembali menghadirkan mata kuliah Talent Development untuk semester Ganjil 2024-2025. Mahasiswa dapat memperoleh kesempatan belajar langsung dari para profesional industri dan BUMN terkemuka, serta mendapat sertifikat dan 2 SKS untuk mahasiswa semester 5 dan 7. Pendaftaran kegiatan tersebut dibuka sampai 31 Agustus 2024 melalui tautan bit.ly/GIKClass2024

Pentingnya mahasiswa mengikut agenda tersebut adalah adanya konversi 2 SKS dan sertifikat bagi yang mengikuti minimal 14 kelas, jejaring dan koneksi langsung dengan profesional industri, pengalaman belajar yang aplikatif di dunia kerja, serta berbagai hadiah atau doorprize.

Mahasiswa di lingkungan FMIPA UGM sangat dihimbau untuk mengikuti kegiatan tersebut untuk menunjang pembelajaran serta merencanakan masa depan sekaligus karir ke depan. Nantinya, kelas luring perdana akan dilaksanakan di Gedung GIK UGM.

Hadirnya GIK untuk mahasiswa menjadi implementasi dari SDGs nomor 4 yaitu Pendidikan Berkualitas melalui peningkatan keterampilan mahasiswa di bidang akademik dan non akademik melalui professional industri dan BUMN. Selain itu, para mahasiswa juga akan mendapatkan kesempatan dalam perencanaan karir yang lebih matang untuk mencapai cita-citanya.

Penulis: Febriska Noor Fitriana
Gambar: Tim Media FMIPA UGM

Other News

Categories

Translate