Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Syawalan Keluarga Besar Fakultas MIPA UGM 1438 H

Keluarga besar Fakultas MIPA UGM mengadakan Syawalan di Ruang Auditorium. Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini menjadi momen bagi segenap civitas akademika FMIPA UGM untuk saling bersilaturahmi satu dengan yang lain.

Acara dengan MC Budiarjo, S.Si., M.Si. dan Eka Dwi Lestari, A.Md. ini diawali pada pukul 09.00 WIB dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Afif Rakhman, S.Si., M.T. dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, yaitu sambutan ketua panitia yaitu Dr.rer.nat. Wiwit Suryanto, S.Si., M.Si. dan sambutan Dekan FMIPA UGM yaitu Prof. Dr. Triyono, S.U.

Acara berikutnya yaitu hikmah syawalan yang disampaikan oleh Dr. Moh. Ali Joko Wasono, M.S., setelah itu dilanjutkan pemberian kenang-kenangan bagi civitas akademika yang akan menunaikan ibadah haji di tahun ini yaitu Dr.rer.nat Nurul Hidayat Aprilita, S.Si., M.Si. beserta istri, Dr. Sutarno, M.Si. beserta istri, Dr.Eng. Rinto Anugraha NQZ, S.Si., M.Si. beserta istri, dan Suratmanto, S.IP. beserta istri.

Acara dilanjutkan dengan sambutan wakil purna tugas yang diwakili oleh Dr. Guntur Maruto, S.U. Pada periode Agustus 2016 sampai dengan Juli 2017 ini terdapat 8 purna tugas yang terdiri dari 2 dosen dan 6 tenaga kependidikan. Ke delapan purna tugas tersebut adalah Dr. Guntur Maruto, S.U., Dr. Yateman Arryanto, Rus Sugiantoro, Murdiman, Suparno, Didiek Sulistyo, Farid Wahyudi, dan Rachmawati, A.Md. (almh)

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Dr. Moh. Ali Joko Wasono, M.S. Lalu Dekan FMIPA UGM bersama Wakil Dekan, Ketua Senat, civitas akademika FMIPA dan seluruh tamu undangan secara bergiliran saling bersalaman dan bermaaf-maafan. Setelah itu, dilanjutkan dengan ramah tamah sembari menikmati berbagai hidangan yang telah disediakan.

Gallery selengkapnya >>

Other News

Translate