Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Habibi Hidayat Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Habibi Hidayat, mahasiswa angkatan 2014 pada Program Studi Doktor Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Tri Joko Raharjo, S.Si., M.Si., Ph.D. dan Dr. Winarto Haryadi, M.Si. berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan Tim Penguji dan dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor pada Rabu, 11 Desember 2019 dengan disertasi berjudul “Karakterisasi Gen dan Modeling Protease Bakteri Asam Laktat (BAL) Hasil Isolasi dari Buah Kelengkeng (Dimocarpus longan)”.

Habibi Hidayat sudah memenuhi salah satu persyaratan Ujian Tertutup berupa publikasi di Biodiversitas, Vol. 20, No. 8, August 2019 dengan judul “Molecular Identification 16S rRNA Gene of Active Proteolytic Lactic Acid Bacteria (LAB) Isolated from Kelengkeng (Dimocarpus longan) fruit”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung KPTU FMIPA UGM (lantai 2) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Dr.Eng. Edi Suharyadi, S.Si., M.Eng. dan 7 anggota Tim Penguji yaitu Tri Joko Raharjo, S.Si., M.Si., Ph.D., Dr. Winarto Haryadi, M.Si., Prof. Dr.rer.nat. Harno Dwi Pranowo, M.S., Dr.rer.nat. Adhitasari Suratman, S.Si., M.Si., Dr. Sri Sudiono, S.Si., M.Si., Prof. Drs. Sri Juari Santosa, M.Eng., Ph.D. dan penguji tamu dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Islam Indonesia: Prof. Dr. Is Fatimah, S.Si., M.Si.

Other News

Translate