Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Sigit Priatmoko Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Sigit Priatmoko, mahasiswa angkatan 2012 pada Program Studi Doktor Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Prof. Dr. Triyono, S.U., Indriana Kartini, S.Si., M.Si., Ph.D. dan Drs. Roto, M.Eng., Ph.D. dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor di hadapan Tim Penguji pada hari Rabu tanggal 19 September 2018 dengan disertasi berjudul “Sintesis Komposit Fotokatalis Fe-N-TiO2/zeolit-Y/NiO untuk Produksi Hidrogen”.

Sigit Priatmoko sudah memenuhi salah satu syarat Ujian Tertutup berupa publikasi di Asian Journal of Chemistry, Vol. 28, No. 8, 2016 dengan judul “Preparation, Characterization and Activity of Ni and N co-doped TiO2 Photocatalyst in Degradation of Methylene Blue”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung KPTU FMIPA UGM (lantai 2) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Dr.-Ing. Mhd. Reza M. I. Pulungan, S.Si., M.Sc. dan 8 anggota Tim Penguji yaitu: Tim Promotor, Prof. Dr. Chairil Anwar, Dr.rer.nat. Nurul Hidayat Aprilita, M.Si., Akhmad Syoufian, S.Si., Ph.D., Prof. Dr.rer.nat. Nuryono, M.S. dan penguji tamu dari Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro: Adi Darmawan, S.Si., M.Si., Ph.D.

Other News

Translate