Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Indra Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Indra, mahasiswa angkatan 2013 pada Program Studi Doktor Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Drs. Edi Winarko, M.Sc., Ph.D. dan Dr.-Ing. Mhd. Reza M.I. Pulungan, S.Si., M.Sc. dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor di hadapan Tim Penguji pada hari Jumat tanggal 24 Agustus 2018 dengan disertasi berjudul “Deteksi Trending Topic Tweet Berbahasa Indonesia Menggunakan Metode Berbasis Clustering serta Kombinasi Textual dan Social Content”.

Indra sudah memenuhi salah satu syarat Ujian Tertutup berupa publikasi di International Journal of King Saud University – Computer and Information Sciences, 2018 dengan judul “Trending Topics Detection of Indonesian Tweets Using BN-Grams and Doc-p”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung KPTU FMIPA UGM (lantai 2) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Prof. Dr. Triyono, S.U. dan 7 anggota Tim Penguji yaitu: Tim Promotor, Dr. Yohanes Suyanto, M.I.Kom., Dr. Sigit Priyanta, S.Si., M.Kom., Aina Musdholifah, S.Kom., M.Kom., Ph.D., Teguh Bharata Adji, S.T., M.T., M.Eng., Ph.D. (dari Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada) dan penguji tamu dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sebelas Maret: Dr. Wiranto, M.Cs.

Other News

Translate