Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Andreas Setiawan Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Andreas Setiawan, mahasiswa angkatan 2013 pada Program Studi Doktor Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Drs. Gede Bayu Suparta, M.S., Ph.D., Dr. Mitrayana, S.Si., M.Si. dan Dr.Eng. Waskito Nugroho, S.Si., M.Si. dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor di hadapan Tim Penguji pada hari Senin tanggal 25 Juni 2018 dengan disertasi berjudul “Sistem Pencitraan Fotoakustik untuk Mendeteksi Retak dan Elemen Subpermukaan”.

Andreas Setiawan sudah memenuhi salah satu syarat Ujian Tertutup berupa publikasi di:
1. International Journal on Advanced Science Engineering Information Technology, Vol. 7, No. 6, 2017 dengan judul “Subsurface Corrosion Imaging System Based on LASER Generated Acoustic (LGA)”;
2. International Journal of Technology (2018) 1: 159-169, 2018 dengan judul “Surface Crack Detection with Low-Cost Photoacoustic Imaging System”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang 207 Gedung S2/S3 FMIPA UGM (lantai 2) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Prof. Dr. Triyono, S.U. dan 8 anggota Tim Penguji yaitu: Tim Promotor, Dr.Eng. Kuwat Triyana, M.Si., Dr.Eng. Edi Suharyadi, S.Si., M.Eng., Dr. Iman Santosa, S.Si., M.Sc., dan penguji tamu dari Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Bandung: Prof. Dr.Eng. Ir. Deddy Kurniadi M.Eng., serta penguji tamu dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sanata Dharma: Dr. Ign. Edi Santosa, M.S.

Other News

Translate