Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Syarif Hidayat Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Syarif Hidayat, mahasiswa angkatan 2014 pada Program Studi Doktor Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Dr.techn. Ahmad Ashari, M.I.Kom. dan Dr. Agfianto Eko Putra, M.Si. berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan Tim Penguji dan dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor pada hari Selasa tanggal 24 September 2019 dengan disertasi berjudul “Model Klasifikasi dengan Kompleksitas Rendah pada Sistem Deteksi Jatuh”.

Syarif Hidayat sudah memenuhi salah satu persyaratan Ujian Tertutup berupa publikasi di International Journal of Advanced Computer Science and Applications, Vol. 10, Issue 6, June 2019 dengan judul “Depth Limitation and Splitting Criteria Optimization on Random Forest for Efficient Human Activity Classification”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Departemen IKE, Gedung Perkuliahan S1 FMIPA UGM (lantai 4) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Prof. Dr. Triyono, S.U. dan 7 anggota Tim Penguji yaitu Dr.techn. Ahmad Ashari, M.I.Kom.,  Dr. Agfianto Eko Putra, M.Si., Dr. Danang Lelono, S.Si., M.T., Dr. Andi Dharmawan, S.Si., M.Cs., Dr. Yohanes Suyanto, M.I.Kom., Yunita Sari, M.Sc., Ph.D. dan penguji tamu dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan: Dr. Abdul Fadlil, M.T.

Other News

Translate