Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Malam Kangen FMIPA UGM 2024: Hiburan dan Penghematan ala Mahasiswa

Malam Kangen FMIPA UGM 2024 merupakan bagian dari rangkaian perayaan Dies Natalis ke-69 FMIPA UGM. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para alumni, tetapi juga mengundang sejumlah mahasiswa untuk bergabung dalam kemeriahan yang berlangsung di Auditorium Lantai 7 FMIPA UGM pada 14 September 2024.

“Awalnya saya tertarik datang ke Malam Kangen karena ada makanan gratis,” ungkap Aditya Yoga Sadana, yang akrab disapa Yoga, selaku mahasiswa S-1 Matematika UGM. Bagi Yoga, acara dengan suguhan makanan gratis merupakan kesempatan yang sayang untuk dilewatkan, terutama dalam membantu menghemat pengeluarannya sebagai mahasiswa.

Namun, bukan hanya makanan yang menjadi daya tarik. Yoga juga merasa senang menikmati berbagai penampilan spektakuler bersama teman-temannya. Suasana riuh penuh sorak menggema di auditorium ketika pertunjukan demi pertunjukan ditampilkan.

Kegembiraan Yoga dan mahasiswa lainnya semakin membara ketika band mulai memainkan alat musiknya. Para mahasiswa dengan antusias ikut bernyanyi dan melupakan sejenak tekanan dari rutinitas kuliah.

Tidak hanya menawarkan hiburan, Malam Kangen FMIPA UGM 2024 juga menjadi momen istimewa bagi mahasiswa yang ingin melepaskan penat sekaligus menghemat pengeluaran terutama dalam biaya konsumsi. Dengan adanya makanan gratis dan pertunjukan yang menghibur, acara ini turut mendukung pencapaian SDGs nomor1, 2, dan 3, yaitu Tanpa Kemiskinan, Tanpa Kelaparan, dan Kehidupan Sehat dan Sejahtera, dengan memberikan manfaat positif bagi kesejahteraan mahasiswa.

Penulis: Azzah Nurfatin
Dokumentasi: Danendra Azriel Ramdhany dan Hero Prakosa Wibowo Priyanto
Editor: Febriska Noor Fitriana

Other News

Categories

Translate