Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Takmir Masjid Baitul Ilmi FMIPA UGM Buka Rekrutmen Takmir Baru

Takmir Masjid Baitul Ilmi FMIPA UGM membuka kesempatan bagi para mahasiswa FMIPA UGM angkatan 2022 hingga 2024 untuk bergabung menjadi takmir. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain adalah beragama Islam dan bersedia tinggal di masjid FMIPA UGM. Mahasiswa yang berksempatan terpilih menjadi takmir akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti gratis tempat tinggal, kelas Tahsin Al-Qur’an, dan kelas dinniyah dasar.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi narahubung yang tertera pada poster publikasi di laman Instagram @masjid_fmipa yaitu Nizam dengan nomor 088217383901.

“Mari bersama-sama menjaga dan memakmurkan Masjid Baitul Ilmi FMIPA UGM. Kami membuka kesempatan bagi kamu yang ingin berkontribusi dalam kegiatan keagamaan di masjid. Jadilah bagian dari keluarga besar takmir Masjid Baitul Ilmi dan raih keberkahan dengan berbuat kebaikan,” papar admin @masjid_fmipa.

Dibukanya kesempatan mahasiswa FMIPA UGM untuk menjadi takmir di Masjid Baitul Ilmi FMIPA UGM tersebut menjadi cerminan dari SDGs nomor 4 yaitu Pendidikan Berkualitas melalui peningkatan keterampilan mahasiswa di bidang religi. Selain itu, mahasiswa juga mendapatkan wawasan dan kesempatan untuk memperkuat kemampuan sosial dengan beragam kegiatan yang dilakukan di Masjid Baitul Ilmi FMIPA UGM. Kemudian, mahasiswa mendapatkan akses untuk tempat tinggal secara gratis di masjid yang mendukung kebutuhan hidup mahasiswa di FMIPA UGM.

Penulis: Febriska Noor Fitriana
Dokumentasi: Hero Prakosa Wibowo Priyanto

Other News

Categories

Translate