Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Harmoni Mahasiswa dalam Malam Kangen FMIPA

Malam Kangen FMIPA UGM 2024 sukses digelar dengan meriah pada 14 September 2024 di Auditorium Lantai 7 FMIPA UGM. Acara ini menyajikan berbagai penampilan menarik, salah satunya penampilan band dari sejumlah kelompok mahasiswa.

“Saya merasa tim Saya mumpuni sehingga mampu memberikan penampilan yang maksimal,” jelas Fafa, vokalis band mahasiswa Ilmu Komputer.

Fafa juga menambahkan bahwa persiapan yang mereka lakukan hanya selama 3 hari. Meskipun persiapan dilakukan dalam waktu singkat, mereka tetap berhasil tampil dengan percaya diri.

Selain penampilan dari mahasiswa Ilmu Komputer, acara ini juga dimeriahkan oleh band dari mahasiswa Ilmu Aktuaria, Elektronika dan Instrumentasi, serta Scientie Music Community yang merupakan band di tingkat fakultas. Masing-masing band menampilkan kemampuan terbaiknya dengan membawakan lagu-lagu populer seperti “Love Story” oleh Taylor Swift, “Kamu” oleh Coboy Junior, dan “Aku Milikmu” oleh Dewa 19. Kolaborasi musik yang solid dari para mahasiswa ini berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat, membuat penonton larut dalam alunan musik dan riuh memberikan tepuk tangan.

Penampilan memukau dari para mahasiswa FMIPA menunjukkan penerapan SDGs poin 4, yaitu Pendidikan Berkualitas. Hal ini terlihat dari hasil kerja keras mereka yang membuahkan keterampilan bermusik mumpuni. Harapannya, penampilan para mahasiswa tersebut dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa FMIPA lainnya untuk terus berkembang dalam bidang yang digemari.

Penulis: Azzah Nurfatin
Dokumentasi: Hero Prakosa Wibowo Priyanto
Editor: Febriska Noor Fitriana

Other News

Categories

Translate