Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Catat Tanggalnya! FMIPA UGM Gelar Charity Fun Run pada 14 September 2024 Mendatang

FMIPA UGM menggelar berbagai kegiatan dalam rangka Dies Natalies FMIPA UGM ke-69, salah satunya adalah FMIPA Charity Fun Run. Kegiatan akan dilaksanakan pada 16 September 2024 di FMIPA UGM. Agenda tersebut dapat diikuti oleh masyarakat umum untuk turut berolahraga dan melakukan donasi untuk pendidikan. Jarak tempuh yang akan dilalui peserta adalah sejauh 6,9 kilometer yang merepresentasikan Dies Natalies FMIPA UGM ke-69.

“Jadi tujuan dari FMIPA UGM Charity Run ini adalah untuk mendorong Health Promoting University. Jadi, kami ingin agar civitas akademika di FMIPA terutama mempunyai tubuh yang sehat. Nah, salah satunya adalah dengan melaksanakan lari jarak menengah agar teman-teman mulai memikirkan tentang kesehatan dirinya melalui olahraga lari, olahraga yang paling mudah dan murah meriah ,” papar Sugeng Triyono selaku dosen sekaligus peserta lomba.

Pendaftaran dibuka sejak 29 Agustus hingga 3 September 2024. Dengan biaya pendaftaran Rp. 175.000, para peserta akan mendapatkan fasilitas berupa jersey, tas, nomor peserta, dan medali bagi 200 pelari pertama. Peserta dapat mendaftar dengan mengakses tautan ugm.id/FMIPAFunRun24. Selain itu, peserta dapat melakukan donasi melalui kegiatan ini untuk berkontribusi dalam pendidikan.

Kegiatan lomba badminton dan latihan rutin yang diselenggarakan FMIPA UGM turut mendukung SDGs nomor 3 yaitu Kehidupan Sehat dan Sejahtera melalui kegiatan olah raga serta nomor 4 yaitu Pendidikan Berkulitas melalui peningkatan keterampilan sivitas akademika di bidang olahraga.

Penulis: Febriska Noor Fitriana
Gambar: Anugrah Yuwanda Atmaja

Other News

Categories

Translate