Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Review Laboratorium FMIPA UGM: Beri Kesempatan Warganet Ikuti Tur Laboratorium FMIPA

FMIPA UGM identik dan lekat dengan lingkungan kegiatan praktikum dan sains. Dengan adanya template atau tren konten di media sosial mengenai memberi rating atau ulasan terhadap sesuatu, Tim Media FMIPA membuat konten ulasan mengenai laboratorium yang ada di sekitar FMIPA UGM.

“Ngomong-ngomong soal praktikum, yuk kita simak beberapa laboratorium yang ada di MIPA!,” ajak admin FMIPA UGM.

Beberapa ruang laboratorium yang diliput adalah perwakilan dari masing-masing departemen yang ada di FMIPA UGM seperti laboratorium batuan milik program studi Geofisika, laboratorium komputer milik program studi Ilmu Komputer, laboratorium fisika dan material milik program studi fisika, dan laboratorium kimia analitik milik program studi kimia.

Ulasan yang diberikan mengacu pada fasilitas, kondisi, dan kegiatan yang dapat dilakukan di laboratorium. Gaya ulasan mengacu pada tren atau template konten rating dengan memberikan bintang dan penilaian. Dari ulasan yang diberikan mampu menarik atensi warganet dengan berbagai macam komentar.

“Fismatel ada jajannya,” papar akun ekaadl

“Cek lab anor (anorganik) coba min,” papar akun sya_ri_fah

Review Laboratorium FMIPA UGM dapat memberikan kesempatan untuk merasakan secara virtual mengenai kondisi laboratorium yang ada di FMIPA. Selain itu, konten tersebut merupakan cerminan dari SDGs nomor 4 yaitu Pendidikan Berkualitas melalui pengetahuan terhadap laboratorium sehingga memberikan kesempatan untuk mendapatkan wawasan mengenai dunia sains. Tautan konten dapat diakses pada https://www.instagram.com/p/C9jfJE-yBxD/.

Penulis: Febriska Noor Fitriana
Foto: Tim Media FMIPA UGM

Other News

Categories

Translate