Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Novrido Charibaldi Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Novrido Charibaldi, mahasiswa angkatan 2011 (semester genap) pada Program Studi Doktor Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Drs. Agus Harjoko, M.Sc., Ph.D. dan Dr. Azhari, M.T. dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor di hadapan Tim Penguji pada hari Rabu tanggal 6 Februari 2019 dengan disertasi berjudul “Pengembangan Model Deteksi Mycobacterium Tuberculosis dengan Metode HGA-FLVQ”.

Novrido Charibaldi sudah memenuhi salah satu syarat Ujian Tertutup berupa publikasi di International Journal on Smart Sensing and Intelligent Systems (3 October 2018 Completed Accept) dengan judul “A New HGA-FLVQ Model for Mycobacterium Tuberculosis Detection”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Departemen IKE Gedung Perkuliahan S1 (lantai 4) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Prof. Dr. Triyono, S.U. dan 6 anggota Tim Penguji yaitu: Tim Promotor, Prof. Dra. Sri Hartati, M.Sc., Ph.D., Dr. Danang Lelono, S.Si., M.T., Drs. Edi Winarko, M.Sc., Ph.D. dan penguji tamu dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia: Dr. Sri Kusumadewi, S.Si., M.T.

Other News

Translate