Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Didit Suprihanto Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Didit Suprihanto, mahasiswa angkatan 2014 pada Program Studi Doktor Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Drs. Retantyo Wardoyo, M.Sc., Ph.D. dan Dr.techn. Khabib Mustofa, S.Si., M.Kom. berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan Tim Penguji dan dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor pada Senin, 18 November 2019 dengan disertasi berjudul “Model DREAD Termodifikasi untuk Penentuan Tingkat Risiko Keamanan Perangkat Lunak”.

Didit Suprihanto sudah memenuhi salah satu persyaratan Ujian Tertutup berupa publikasi di International Journal of Advanced Computer Science and Applications, Vol. 9, No. 10, 2018 dengan judul “Determination of Weighting Assessment on DREAD Model using Profile Matching”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung KPTU FMIPA UGM (lantai 2) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Prof. Dr. Triyono, S.U. dan 6 anggota Tim Penguji yaitu Drs. Retantyo Wardoyo, M.Sc., Ph.D., Dr.techn. Khabib Mustofa, S.Si., M.Kom., Wahyono, S.Kom., Ph.D., Dr. Agus Sihabuddin, S.Si., M.Kom., Afiahayati, S.Kom., M.Cs., Ph.D.Eng. dan penguji tamu dari STMIK Global Informatika MDP: Dr. Wijang Widhiarso, S.Kom., M.Kom.

Author:

Other News

Translate