Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Andi Sunyoto Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Andi Sunyoto, mahasiswa angkatan 2011 pada Program Studi Doktor Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Drs. Agus Harjoko, M.Sc., Ph.D., Drs. Retantyo Wardoyo, M.Sc., Ph.D. dan Mochamad Hariadi, S.T., M.Sc., Ph.D. (dari Fakultas Teknologi Elektro  Institut Teknologi Sepuluh Nopember) dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor di hadapan Tim Penguji pada hari Senin tanggal 18 Maret 2019 dengan disertasi berjudul “Identifikasi Jari Tangan Menggunakan Fitur Geometri dan Analisis Kontur”.

Andi Sunyoto sudah memenuhi salah satu syarat Ujian Tertutup berupa publikasi di Journal of King Saud University – Computer and Information Sciences (2018) dengan judul “Wrist Detection based on a Minimum Bounding Box and Geometric”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung KPTU FMIPA UGM (lantai 2) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Prof. Dr. Triyono, S.U. dan 7 anggota Tim Penguji yaitu: Tim Promotor, Prof. Dra. Sri Hartati, M.Sc., Ph.D., Wahyono, S.Kom., Ph.D., Anny Kartika Sari, S.Si., M.Sc., Ph.D. dan Dr. Andi Dharmawan, S.Si., M.Cs.

Other News

Translate