Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Valentinus Galih Vidia Putra, S.Si., M.Sc. Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Program Studi S3 Ilmu Fisika Fakultas MIPA UGM

Valentinus Galih Vidia Putra, S.Si., M.Sc., mahasiswa angkatan 2013 Program Studi S3 Ilmu Fisika Fakultas MIPA UGM telah dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor di hadapan Tim Penguji pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017 dengan disertasi berjudul ‘Metode Baru Pemodelan Struktur dan Mekanis Serat-Benang Open End (OE) Spinning dalam Rangka Menentukan Sudut Puntiran (Kajian Teoretik)” dan di bawah bimbingan Tim Promotor: Dr.rer.nat. M. Farchani Rosyid, M.Si. dan Dr. Guntur Maruto, S.U.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Fakultas MIPA UGM (lantai 2) dan berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam ini dipimpin oleh Dekan Fakultas MIPA UGM: Prof. Dr. Triyono, S.U. selaku Ketua Tim Penguji dan dengan anggota Tim Penguji yaitu: Tim Promotor, Dr. Mitrayana, S.Si., M.Si., Dr.Eng. Fahrudin Nugroho, S.Si., M.Si.,  Prof. Dr. Agung Bambang Setio Utomo, S.U., Dr.Eng. Kuwat Triyana, M.Si. dan penguji tamu dari Universitas Udayana: Prof. Dr. Tjokorda Gde Tirta Nindhia, S.T., M.T.

Gallery Selengkapnya >

Author:

Other News

Translate