Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Seminar Nasional FMIPA UGM 2014

Screen Shot 2014-08-18 at 3.14.42 AMDalam rangka Dies Natalis FMIPA UGM ke 59 yang jatuh pada 19 September 2014, Fakultas MIPA UGM akan menyelenggarakan “Seminar Nasional Hasil Penelitian MIPA 2014”. Seminar akan diadakan pada Jumat dan Sabtu tanggal 26 dan 27 September 2014. Dalam usianya yang telah mencapai 59 tahun tersebut, jumlah mahasiswa Program S3 dan S2 semakin meningkat. Kegiatan Penelitian Dosen dan Kegiatan Penelitian Disertasi Doktor Mahasiswa S3 FMIPA UGM telah banyak memberi warna pada penelitian bidang MIPA di tanah air. Hal ini dapat ditunjukkan dengan banyaknya hibah penelitian yang dimenangkan oleh staf dosen FMIPA UGM.

Untuk terus mengembangkan dan memupuk serta menyuburkan kegiatan penelitian di FMIPA UGM, agar dapat bersaing untuk berkompetisi pada tingkat nasional dan internasional, fakultas bersama dengan jurusan-jurusan didalamnya melaksanakan kegiatan dengan biaya dana masyarakat alokasi FMIPA UGM. Dalam rangka penjaminan mutu (quality assurance), uji publik, serta desiminasi kegiatan penelitian tersebut, Fakultas MIPA UGM akan menyelenggarakan “Seminar Nasional Hasil Penelitian MIPA 2014”.

Walaupun kegiatan “Seminar Nasional Hasil Penelitian MIPA” ini dimaksudkan untuk penjaminan mutu, uji publik, serta desiminasi kegiatan penelitian dosen dan mahasiswa S3 FMIPA UGM, kami juga mengundang peneliti yang tidak masuk kategori tersebut untuk mempresentasikan hasil penelitiannya dalam forum “Seminar Nasional Hasil Penelitian MIPA 2014”.

Pendaftaran dan Informasi : www.mipa.ugm.ac.id/semnas2014

Author:

Other News

Translate