Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Khafiizh Hastuti, S.Kom., M.Kom. Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Program Studi S3 Ilmu Komputer Fakultas MIPA UGM

Khafiizh Hastuti, S.Kom., M.Kom., mahasiswa angkatan 2013 Program Studi S3 Ilmu Komputer Fakultas MIPA UGM dengan bimbingan Tim Promotor: Dr. Azhari, M.T., Aina Musdholifah, S.Kom., M.Kom., Ph.D. dan Prof. Dr. Rahayu Supanggah, S.Kar. (ISI Surakarta) dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor di hadapan Tim Penguji pada hari Senin tanggal 17 Juli 2017 dengan disertasi berjudul ‘Algorithmic Composition Berbasis Aturan dan Algoritme Genetika untuk Musik Gamelan Jawa”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Auditorium A1.06 Gedung Tata Usaha FMIPA UGM (lantai 1) dan berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam ini sangat unik dan baru pertama kalinya di Fakultas MIPA UGM karena menggunakan bantuan seperangkat lengkap alat gamelan beserta dengan 15 orang pengrawit (penabuh gamelan).

Adapun susunan Tim Penguji Ujian Tertutup ini sebagai berikut: Ketua Tim Penguji: Prof. Dr. Triyono, S.U. dan 8 anggota Tim Penguji yaitu: Tim Promotor, Drs. Agus Harjoko, M.Sc., Ph.D., Dr. Yohanes Suyanto, M.I.Kom., Prof. Adhi Susanto, M.Sc., Ph.D. (Fakultas Teknik UGM),  Drs. Edi Winarko, M.Sc., Ph.D. dan dan penguji tamu yang juga merupakan Rektor ISI Surakarta: Prof. Dr. Sri Rochana W., S.Kar., M.Hum.

Gallery selengkapnya >>

Other News

Translate