Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Burhanudin Arif Nurnugroho Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Burhanudin Arif Nurnugroho, mahasiswa angkatan 2012 pada Program Studi Doktor Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Prof. Dr. Supama, M.Si. dan Atok Zulijanto, S.Si., M.Si., Ph.D. dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor di hadapan Tim Penguji pada hari Kamis tanggal 7 Februari 2019 dengan disertasi berjudul “Operator Linear pada Ruang Modular-2”.

Burhanudin Arif Nurnugroho sudah memenuhi salah satu syarat Ujian Tertutup berupa publikasi di Far East Journal of Mathematical Sciences, Vol. 102, No. 12, 2017  dengan judul “2-Linear Operators on 2-Modular Spaces”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung KPTU FMIPA UGM (lantai 2) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Dr.rer.nat. Ari Suparwanto, M.Si. dan 6 anggota Tim Penguji yaitu: Tim Promotor, Prof. Dr. Christiana Rini Indrati, M.Si., Dr. Imam Solekhudin, S.Si., M.Si., Prof. Dr. Soeparna Darmawijaya dan penguji tamu dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Brawijaya: Prof. Dr. Marjono, M.Phil.

Other News

Translate