Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Dhony Hermanto Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Dhony Hermanto, mahasiswa angkatan 2012 pada Program Studi Doktor Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Prof. Drs. Mudasir, M.Eng., Ph.D., Drs. Dwi Siswanta, M.Eng., Ph.D. dan Prof. Drs. Bambang Kuswandi, M.Sc., Ph.D. (dari Fakultas Farmasi Universitas Jember) dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor di hadapan Tim Penguji pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 dengan disertasi berjudul “Biosensor Hg(II) Berbasis Inhibisi Urease Terimobil dalam Membran Alginat-Kitosan”.


Dhony Hermanto sudah memenuhi salah satu syarat Ujian Tertutup berupa publikasi di Indonesian Journal of Chemistry (7 December 2018 Accept Submission) dengan judul “Inhibitive Determination of Hg(II) in Aqueous Solution using an Urease Amperometric Biosensor”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung KPTU FMIPA UGM (lantai 2) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Prof. Dr. Triyono, S.U. dan 7 anggota Tim Penguji yaitu: Tim Promotor, Prof. Dr.rer.nat. Nuryono, M.S., Respati Tri Swasono, S.Si., M.Phil., Ph.D., Tri Joko Raharjo, S.Si., M.Si., Ph.D., Dr. Sri Sudiono, S.Si., M.Si. dan penguji tamu yang juga merupakan Dekan dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mataram: Prof. Ir. Surya Hadi, M.Sc., Ph.D.

Author:

Other News

Translate