Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Raden Sumiharto Lulus Ujian Tertutup Program Doktor Fakultas MIPA UGM

Raden Sumiharto, mahasiswa angkatan 2013 pada Program Studi Doktor Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada dengan bimbingan Tim Promotor: Drs. Agus Harjoko, M.Sc., Ph.D. dan Dr. Agfianto Eko Putra, M.Si. dinyatakan lulus pada Ujian Tertutup Program Doktor di hadapan Tim Penguji pada hari Jumat tanggal 26 Oktober 2018 dengan disertasi berjudul “Metode Deteksi Fitur Surf dan Reduksi Titik Fitur pada Pentautan Citra Udara”.

Raden Sumiharto sudah memenuhi salah satu syarat Ujian Tertutup berupa publikasi di International Journal of Signal Processing, Image Processing and Pattern Recognition, Vol. 10, No. 12, December 2017 dengan judul “A Comparative of SIFT and SURF Features for Stitching Aerial Images”.

Ujian Tertutup yang dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung KPTU FMIPA UGM (lantai 2) berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam dengan Ketua Tim Penguji: Dr.rer.nat. Nurul Hidayat Aprilita, M.Si. dan 7 anggota Tim Penguji yaitu: Tim Promotor, Aina Musdholifah, S.Kom., M.Kom., Ph.D., Dr. Yohanes Suyanto, M.I.Kom., Moh. Edi Wibowo, S.Kom., M.Kom., Ph.D., Wahyono, S.Kom., Ph.D. dan penguji tamu dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma: Prof. Dr.-Ing. Adang Suhendra, S.Si., S.Kom., M.Sc.

Other News

Translate