Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

PENYERAHAN MOU ANTARA FMIPA UGM DAN FMIPA UNM

Pada hari Senin tanggal 22 September 2018, utusan dari FMIPA Universitas Negeri Makassar (UNM) yaitu Dr. Awi Dassa, mengunjungi FMIPA UGM untuk menyerahkan MoU antara FMIPA UGM dan FMIPA UNM yang sudah ditandatangani kedua pihak. Dr. Awi Dassa yang menjabat sebagai Ketua Jurusan Matematika UNM diterima oleh Dr. Edi Suharyadi selaku Wakil Dekan Bidang Penelitian dan Kerjasama FMIPA UGM.

Dalam kesempatan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk menindaklanjuti MoU dengan kegiatan-kegiatan yang bisa direalisasikan dalam waktu dekat maupun jangka panjang. Agenda terdekat adalah kunjungan tim Departemen Matematika FMIPA UGM ke UNM pada akhir bulan September tahun ini untuk inisiasi kolaborasi penelitian maupun kerjasama pengajaran. Adapun kemungkinan kegiatan berikutnya adalah program credit transfer untuk mahasiswa S1 UNM. Program ini baru akan mulai diselenggarakan oleh Departemen Matematika UGM.

Pada akhir pembicaraan, Wakil Dekan FMIPA Bidang Penelitian dan Kerjasama mengharapkan kegiatan-kegiatan yang sudah dimulai oleh Departemen Matematika UGM dan Jurusan Matematika FMIPA UNM bisa ditiru oleh departemen atau jurusan lain di lingkup fakultas kedua belah pihak. (IEW)

 

sumber: https://math.fmipa.ugm.ac.id/id/penyerahan-mou-antara-fmipa-ugm-dan-fmipa-unm/

Other News

Translate