Search

UNIVERSITAS GADJAH MADA FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES 

Search
Search

Talkshow MIPA Days

Pada hari Kamis, 21 September 2017 sd 23 September  2017, FMIPA UGM mengadakan MIPA Days sebuah acara talkshow dari alumni-alumni UGM dan pameran. Acara ini ditujukan untuk mahasiswa UGM dan umum untuk mempererat jalinan antar keluarga besar MIPA, potensi kolaborasi dan sharing untuk masa depan.

Pada hari pertama diisi dengan Keynote dar Bapak Sukardi, alumni FMIPA yang saat ini berhasil membangun perusahaan yang menangani bisnis komoditas dari energi sampai kuliner. Bapak Sukardi menjelaskan pentingnya berusaha dengan fokus dan berjuang dengan bersungguh-sungguh dalam berusaha. Bapak Sukardi adalah ketua Keluarga Alumni MIPA UGM (KAMIPAGAMA).

Pembicara kedua adalah Arief Khoirudin seorang mahasiswa berprestasi UGM dari Departemen Fisika UGM yang menshare pengalaman usahanya menjadi mahasiswa berprestasi dan berbeda di UGM.

Acara ini masih akan berlanjut dengan beberapa narasumber di hari berikutnya. Kegiatan yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat umum yang menegaskan pentingnya kontribusi FMIPA untuk Indonesia.

Other News

Translate